Kamis, 26 Januari 2017

cara agar blog ada digoogle dalam waktu 3jam

Hai semua kembali lagi bersama center tutor yang slalu membagi wawasan blog untuk kamu. Rasanya untuk newbie atau pemula blog ingin sekali blognya ada digoogle atau terdaftar di google+terindeks google \,tapi apa mungkin kamu bisa menaklukan google hingga dihalaman pertama begitu saja. Terkadang blog kamu yang sudah ada digoogle bisa out lagi. Saya akan berbagi sekilas pengalaman saya selang 2 hari masuk ke dunia blogger*new bie atau pemula*. Saya sudah mepublis kira kira 3artikel dalam satu blog. Setelah mempublis blog saya menerapkan cara saya sendiri saat pemula*blm banyak wawasan* setelah saya coba alhamdulillah dalam 2 hari pengecekan blog saya udah didaftar digoogle tetapi herannya sudah dapat kira kira banyak yang klik lah tapi ilang dari google lagi,kenapa ya? Ya sekarang saya mengerti mari kita bahas dibawah ini.

1. Pastikan kamu sudah mendaftarkan blog kamu ke Webmaster tools
Iya cara ini sangat terpenting. Setelah kamu daftarkan ke webmaster tools itu bertanda kamu sudah mendaftarkan blog kamu kepanitia google yang nantinya akan diserahkan ke googlebot dan akan dibaca baca seluruh blog kamu,layak atau tidak kah blogmu diberike mbah google. Tapi pendaftaran kewebmaster tools kamu juga perlu tau hal ini sangat penting.
Baca juga: Cara mendaftarkan blog ke Webmaster tools google

2. Kirim kan sitemap
Cara ini sangat penting,mengapa? Ya karna google bot bisa mempercepat proses pengindeksan pada blogmu. Ketika sitemap kamu di submit atau dikirim ke webmaster tools ibaratnya kamu mengirimkan data diri blog kamu agar cepat cepat si mbah google paham dengan isi blogmu. cara ini juga sangat penting. “slalu ingat ketika kamu punya artikel baru yang dipublis slalu kirim ulang semua sitemap atau re-submit sitemap”
Baca juga: Cara mensubmit sitemap diwebmaster tools

3. Fetch As blogmu
Fetch as ini membantu percepatan indeks blog. Mengapa? Karna dibagian fetch as itu terdapat kolom yang dimana artikel salah satu blogmu yang mau cepat cepat dimunculkan di mbah google yang mana. Kalau bisa seluruh artikel blog kamu di fetch as ya agar terindeks semua.
Baca Juga: cara meng fecth as blog di webmaster tools

4. Terapkan trik On page SEO dan Off Page SEO
Cara ini juga tak kalah penting yang dimana SEO itu tau segalanya tentang kesukaan google,jadi mudah dirayu. Kalau kamu belum paham apa itu SEO on page SEO,dan off page bisa baca disini

5. Submit URL
Submit URL kamu di bagian webmaster submit URL. Cara ini sih boleh kamu lakukan,tapi kalau kamu sudah pakai fecth as google cara ini gak usah dipakai juga gak apa,tapi kalau kalian mau boleh boleh saja. Caranya
1. Kunjungi ke https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?hl=en
2. Lalu setelah itu kamu isi Url artikel kamu yang ingin diindeks: centertutor.blogspot.co.id/cara-agar-blog-menjadi-indah.html
3. Kalau sudah klik submit URL
4. Klik juga i’m not a robot
5. Lalu lakukan vertikasi
Tahapan selesai. Kalau bisa setiap kamu punya artikel terbaru atau terupdate lagsung disubmit aja ke webmaster tools submit url.

6. Cek Robot txt.
Jangan lupa untuk selalu mengecek robot txt. Blog kamu apakah ada warning atau error,dengan cara:
1. Klik crawl atau perayapan di webmaster
2. Pilih robot txt.
3. Masukkan URL sebagian kamu,cuku masukan bagian yang dimulai setalah URL asli.
Contoh:
URL asli:
http://Domainanda.blogspot.com/2017/01/bla-bla-bla.html
yang kamu masukkan cukup bagian 2017/01/bla-bla.html pokonya sesudah domain.

4. setelah selesai klik cek pastikan hasilnya allowed. Tidak dapat 1warning atau error.
stelah 3jam saya cek punya saya sudah ada dimbah google.

nah tadi itu saja rahasia saya semoga dapat membantu para pembaca. Semoga berhasil dan salam tutorial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentar lah dengan baik
tidak boleh iklan
jangan berkata kata yang negatif
terimakasih